Cara Mendaftar Twitter

November 1, 2009 § 426 Comments

Setelah kemaren membuat postingan tentang cara membuat facebook. Sekarang ijinkan saya untuk menurunkan sebuah ilmu dunia perisalatan tentang cara membuat akun twitter, cara membuat twiiter, cara mendaftar twitter, cara bikin twitter, dan cara membikin twitter. Yang semuanya bermuara pada satu hal yaitu cara membuat twitter. *kok kayaknya intinya dari tadi sama aja ya?hahha. :p

Sebelum membuat atau mendaftar akun twitter ada baiknya kita sedikit mengenal tentang twitter. Twitter adalah suatu situs web jejaring sosial atau mikroblog dimana kita bisa memperbaharui/update status kita dengan karakter maksimum 140 karakter –kalo lebih? gak boleh! X( – Kita dapat mengupdate status kita dengan berbagai cara,yaitu cara manual (buka situs webnya), aplikasi twitter baik untuk handphone maupun dengan komputer/laptop, dan dengan SMS. Untuk layanan update status twitter lewat sms kini di Indonesia dapat dilakukan dengan menggunakan kartu AXIS.

Oke,cukup sedikit penjelasannya,tanpa buang waktu langsung aja kita ke TKPt (Tempat Kejadian Pembuatan twitter). 🙂 Berikut ini adalah beberapa langkah untuk Membuat Akun Twitter atau Cara Mendaftar Twitter= « Read the rest of this entry »

Advertisements

Where Am I?

You are currently browsing the twitter category at dangdyud blog support.